TENTANG SI SAYA

 

Perkenalkan nama saya Ilham Azka Ramadhan biasa dipanggil Ilham. Aku lahir 18 November 2001 di Bandung. Sekarang aku berkuliah di ITB di fakultas FTSL. Aku anak paling besar dari tiga bersaudara. Nah kalo kesukaan atau hobby aku suka banget tuh sama hal-hal yang berbau teknologi dan modelling sesuatu ,kalau olahraga aku paling suka bersepeda, eits tapi bukan bersepeda yang biasa-biasa aja yaa, biasanya aku suka mencari jalur atau memang track khusus off-road, nah hobby-hobby aku ini sebetulnya udah dibangun banget sejak aku kecil nih, karena dulu ayah aku tu suka banget yang Namanya sepedahan dan juga suka ngebeliin aku mainan kaya lego-lego gitu.

 

Oke biar lebih kenal ,akum au ngomongin tentang kelebihan dan kekurangan ku. Kata orang aku tuh dari kecil anaknya pendiem, bener juga sih aku tuh kalau ketemu sama orang baru pasti susah kalo disuruh kenalan duluan ,tapi kalo udah kenal… waduh gaada diem-diemnya aku tuh . Oh iya aku juga suka pelajaran matematika, menurutku pelajarannya gampang diserap aja gitu, karena aku tu orangnya memang mudah memahami pelajaran yang berbau logika ,dan aku juga cukup cepat menyerap pelajaran atau konsep-konsep baru. Kalo sama orang nih aku tu orangnya gampang gaenakan dikit-dikit dipikirin makanya aku pasti berusaha ramah ke setiap orang yang aku temuin. Di sekolah meskipun aku bukan orang yang terlalu pintar tapi kata teman-teman ku aku kalo jelasi sesuatu tu mudah dimengerti. Terakhir aku tu orang yang grogi banget kalo bicara didepan ,makanya kalo ada presentasi gitu aku tu paling sering ngehindar kalo disuruh ngomong.

 

Untuk plan kedepannya, aku mau mendalami bidang programming dan desain struktur. Kenapa sih programming? Kenapa ga fokus ke desain strukturnya aja? Kan anak FTSL? Yak arena programming tu emang bagian dari passion ku yang aku pengen dalemin. Nah untuk bidang programming ini , aku mau nyobain ikut kompetesi , yaa meskipun emang susah sih , yaaaa namanya juga kan nyoba.  Nah untuk desain aku bakal serius pastinya menempuh pendidikan di FTSL. Nah jadi untuk kedepannya aku mau ngegabungin skill programming dan desain struktur aku ini buat majuin Indonesia khususnya pada hal infrastrukturnya, karena aku percaya negeri ini banyak potensi, nah potensi ini hanya perlu pemantik yaitu kita untuk merealisasikannya.

 

Ilham Azka Ramadhan

16620202

Keluarga 22

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edu Passion for Me

the dream of mine